Sedih Banget! Mantan Tunangan Demi Lovato Kepergok Galau di Pantai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari aktor tampan Max Ehrich, sekaligus mantan tunangan dari penyanyi Hollywood terkenal, Demi Lovato. Ia tertangkap kamera sedang berada di sebuah pantai seorang diri sembari termenung.

Dilansir dari TMZ, Selasa 13 Oktober 2020, nampak sebuah foto yang memperlihatkan Ehrich sedang duduk di pantai Malibu seorang diri pada akhir pekan ini. Pantai tersebut merupakan tempat dirinya melamar Demi pada beberapa bulan lalu.

Aktor berusia 29 tahun itu terlihat sedih dan murung seorang diri di pantai tempat ia melamar Demi. Padahal, tempat tersebut sebelumnya menjadi lokasi paling berkesan saat Demi mengucapkan bersedia menjadi calon istrinya.

Max Ehrich tertangkap kamera sedang galau di pantai (Page six)

Ehrich dan Demi menjalin hubungan asmara sejak Desember tahun 2019. Mereka menjalani asmara tersebut secara sembunyi-sembunyi selama beberapa bulan. Sampai pada bulan Maret lalu, rekan terdekat Demi menyampaikan jalinan asmara mereka.

Demi dan Ehrich pun memutuskan untuk bertunangan pada Juli 2020. Momen tersebut diselenggarakan di pantai Malibu, California, Amerika Serikat.

Usai meminang Demi, hubungan mereka berjalan dengan lancar. Bahkan, Demi kerap membagikan kemesraan mereka dalam akun Instagramnya. Namun, kabar buruk tiba-tiba mengadang hubungan Demi dan Ehrich.

Ehrich dan Demi dikabarkan putus setelah beberapa bulan tunangan. Demi memutuskan untuk fokus berkarier dan meninggalkan Ehrich pada September lalu. Meski begitu, Demi mengaku masih menjalin hubungan baik dan masih tetap saling mencintai satu sama lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini