Sederet Posisi Seks yang Bisa Memanaskan Ruang Kamarmu di Musim Dingin, Penasaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di musim dingin, kamarmu bisa menjadi beruap dan sangat panas! Tidak percaya? Well, kamu bisa mencobanya dengan pasanganmu.

Pada musim dingin, seks secara naluriah menjadi lebih seksi dan lebih panas. Saat malam semakin panjang, maka meringkuk di antara seprai dan selimut akan terasa jauh lebih memuaskan dan menyenangkan.

Tapi, tahukan kamu bahwa ada cara untuk meningkatkan kesenangan selama musim dingin, selain selimut dan cokelat hangat, yaitu dengan berhubungan seks dalam posisi yang tepat. Penasaran?

Pertama, kamu tidak perlu khawatir karena ini tidak sesulit seperti yang kamu bayangkan. Namun, petualangan dan pengalaman adalah kunci untuk menghangatkan malam-malam yang dingin dan menusuk tulang.

Melansir Times of India, berikut posisi seks terbaik yang bisa membuat kamu dan pasangan nyaman. Dan tentu saja menghangatkan kamar tidurmu di musim dingin.

Misionaris
Kamu selalu dapat mengandalkan posisi dasar dan klasik. Posisi seks lama yang baik ini selalu nyaman dan menakjubkan. Kamu dapat menutupi tubuhmu dengan selimut sehingga kamu dan pasangan cukup hangat saat bersenang-senang.

Spooning
Baringkan pasanganmu di dekat kamu dan lakukan posisi spooning. Tidak ada yang lebih erotis daripada tubuh tanpa sehelai benang yang saling bergesekan. Itu akan membuat tubuhmu merasa terlindungi, nyaman, dan hangat.

69
Bertualanglah dan cobalah dengan posisi 69. Sementara kamu berdua merasakan kesenangan yang belum dijelajahi, menggoda satu sama lain terbukti lebih menyenangkan daripada posisi seks biasa!

Shower sex
Mandi air panas dan hangat bisa membantu menghangatkan malammu di musim dingin. Suara terapi air yang menghujani tubuhmu dan uap air yang mengepul di sekitar, tidak bisa lebih panas dari ini!

Woman-on-top
Membiarkan perempuanmu mengambil kendali adalah hal terpanas selama musim dingin. Dia tahu cara bermain-main dengan selimut dan kamu juga. Percayalah, serahkan malam dinginmu pada perempuan yang kamu cintai.

Wrapped Lotus
Ini bisa menjadi cara terbaik untuk merasa nyaman selama musim dingin. Minta pasanganmu untuk duduk dan kemudian naik ke pangkuannya. Bungkus lengan dan kakimu di sekitar mereka dan pergi ke garis finish. Tidak ada yang lebih hangat dari pelukan erat saat mengalami orgasme.

Hot Dog
Berada di posisi merangkak bukanlah posisi terbaik selama musim dingin. Sebaliknya, jika pasanganmu mendekati dan mencondongkan tubuhnya ke depan saat melakukannya dengan gaya doggy. Itu akan membuat kamu berdua merasakan kehangatan sekaligus kesenangan.

Kaki di atas bahu
Wahai perempuan, kamu bisa meletakkan kakimu di bahu pasanganmu sambil berbaring. Posisi ini akan menciptakan kehangatan yang dibutuhkan antara kalian berdua dan sudah pasti, posisi memberikan kalian kesenangan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini