Sedang Tur, Drummer ‘Foo Fighters’ Taylor Hawkins Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOTA – Kabar duka datang dari dunia musik internastional. Drummer band ‘Foo Fighters’, Taylor Hawkins meninggal dunia.

Kabar duka ini datang beberapa jam sebelum ‘Foo Fighters’ tampil di Festival Estero Picnic. Mereka terpaksa membatalkan konser karena Hawkins ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya di Bogota, Kolombia, Jumat 25 Maret 2022 malam waktu setempat.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Hawkins. Melalui pernyataan resminya, ‘Foo Fighters’ tak menyebutkan penyebab kematian sang drummer.

“Keluarga Foo Fighters hancur oleh kehilangan tragis dan terlalu dini dari Taylor Hawkins yang kami cintai. Semangat musik dan tawa menularnya akan hidup bersama kita semua selamanya,” bunyi pernyataan ‘Foo Fighters’.

“Hati kami tertuju pada istri, anak-anak, dan keluarganya, dan kami meminta privasi mereka dihormati di masa sulit yang tak terbayangkan ini.”

Dalam beberapa pekan terakhir, ‘Foo Fighters’ sedang melakoni tur di Amerika Selatan. Dave Grohl dkk., sudah tampil di beberapa kota, salah satunya di San Isdiro, Amerika Serikat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini