Sebut Wirda Akan Menikah, Ustaz Yusuf Masur Beberkan Kriteria Calon Menantu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ustaz Yusuf Mansur baru-baru ini membuat pengakuan yang menghebohkan saat diwawancara oleh awak media.

Ia mengatakan dengan blak-blakan bahwa putrinya Wirda Mansur akan segera menikah.

“Wirda mau kawin, berita baru berita baru,” ujarnya kepada awak media saat diteui di acara Wisuda Akbar Tahfizh Quran di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang, Sabtu, 2 Juli 2022.

Waktu pernikahan Wirda Mansur masih belum bisa diputuskan oleh Ustaz Yusuf Mansur, namun Ia menginginkan pernikahan putrinya akan dilaksanakan secepatnya.

“Nanti insya Allah, ya semua ayah kan pengen cepet punya mantu ya, pengen cepet punya cucu. Belum ada calonnya, masih cari dimane nih yang bagus, tapi sebentar lagi insya Allah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mansur juga membeberkan kriteria yang akan diterimanya untuk menjadi calon suami dari Wirda Mansur.

“Yang bisa berjuang untuk Alqur’an, untuk dakwah, pendidikan, kemiskinan, kebodohan, dan mau terus belajar,” ucapnya.

“Gak penting dia anak orang kaya, gak penting dia orang kaya, gak penting dia anak orang hebat atau orang hebat, gak penting anak penguasa atau dia penguasa, yang penting dia mau berproses jadi orang yang bermanfaat,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini