Sebelum Manggung, Ed Sheeran Minta Disediakan Rendang dan Tempe Sambal Ijo

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ed Sheeran bakal menggelar konsernya di Jakarta Jumat malam ini, 3 Mei 2019 di Stadion Utama GBK. Pelantun lagu Thinking Out Loud itu sudah tiba di Jakarta pada Kamis malam, 2 Mei 2019.

Ed Sheeran datang ditemani sang istri, Cherry Seaborn. Keduanya pun menyempatkan diri untuk makan malam di Jakarta.

Keduanya diketahui sempat makan malam di restoran Tugu Kuntskring Paleis. Informasi tersebut diketahui dari unggahan Instagram Renny Sutiyoso.

Renny mengunggah foto yang menunjukkan saat Ed Sheeran dan istrinya menyantap makan malam. Dalam unggahannya itu, Renny juga menjelaskan jika Ed Sheeran sempat mengungkapkan permintaannya untuk dikirimi tempe sambal ijo dan rendang saat konser di GBK.

“Terima kasih Ed Sheeran sudah memilih makan di Kunstkring sebelum manggung besok, saya akan mengirim tempe sambel ijo dan rendang ke belakang panggung sesuai permintaanmu,” tulis Renny, dikutip Jumat, 3 Mei 2019.

Ed Sheeran sendiri memang diketahui hobi mencicipi menu lokal dimanapun ia singgah saat konser. Ketika konser di Bangkok, Thailand pun, dia mengunggah pengalamannya makan di restoran Gaggan milik chef Gaggan Anand yang menyajikan santapan unik dengan teknik gastronomi molekular.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini