Sebastian Stan, Paul Dano, dan Pete Davidson akan Bintangi Film ‘Dumb Money’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Novel terlaris karya Ben Mezrich ‘The Antisocial Network’ akan diadaptasi menjadi film. Kabarnya, Sebastian Stan akan membintangi film tersebut dengan judul ‘Dumb Money’.

Melansir dari Collider, ‘Dumb Money’ ini menceritakan tentang keberuntungan yang dimenangkan dan yang hilang hanya dalam semalam dalam kisah David vs Goliath yang aneh. Keberuntungan itu meluncurkan revolusi keuangan yang hampir menjungkirbalikkan salah satu perusahaan tertua, yakni Wall Street.

Tak sendirian, Stan juga akan ditemani oleh aktor lainnya. Di antaranya nanti akan ada Pete Davidson, Seth Rogen, dan Paul Dano.

Sebastian Stan akan bersatu kembali dengan sutradara Tonya. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama untuk film ‘Pam & Tommy’ yang juga dibintangi oleh Seth Rogen.

Ini juga bukan pertama kalinya salah satu novel Mezrich diadaptasi jadi film. Sebelumnya novel keluaran 2009 miliknya yang berjudul ‘The Accidental Billionaires: The Founding of Facebook’ juga diadaptasi jadi film pemenang Oscar.

Film itu memenangkan kategori ‘The Social Network’ yang dimana filmnya disutradarai oleh David Fincher. ‘The Accidental Billionaires’ ini dibintangi oleh Jesse Eisenberg sebagai pendiri Facebook (Mark Zuckerberg), Andrew Garfield sebagai Eduardo Saverin, dan Justin Timberlake sebagai Sean Parker.

Sementara itu, film ‘Dumb Money’ rencananya akan mulai syuting pada Oktober 2022 ini. Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait perkiraan jadwal penayangan perdananya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini