Scott Eastwood Ungkap Brad Pitt Ikut Campur saat Bersitegang dengan Shia LaBeouf saat Syuting Film ‘Fury’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini Scott Eastwood mengingat kembali kejadian lamanya saat tengah syuting film bersama Brad Pitt dan Shia LaBeouf di film ‘Fury’ pada 2014 silam.

Melansir dari People, Scott ingat saat syuting sebuah adegan dengan Shia yang membuat tingkat tekanan antara mereka jadi ‘tak stabil’. Dalam adegan itu tertulis dalam naskah filmnya untuk karakter Scott yang meludahi baju Shia.

Namun Shia menganggapnya adegan tersebut merupakan tindakan yang dilakukan secara personal, bukan dari naskah. Brad Pitt pun diketahui akhirnya ikut campur mengenai permasalahan ini.

“Aku tak pernah berpikir bahwa prosesmu (Brad Pitt) sebagai seorang aktor seharusnya menghalangi bagaimana orang diperlakukan di lokasi syuting,” ujarnya.

Hal ini ia ungkapkan melalui wawancara dengan Insider terkait promosi film barunya. Film terbarunya tersebut berjudul ‘I Want You Back’ yang telah tayang pada 11 Februari 2022.

Sementara itu, belum lama ini Pitt menuntut sang mantan istri, Angelina Jolie, terkait kilang anggurnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini