Scarlett Johansson dan Chris Evans akan Reuni Lagi di Film Baru Mereka ‘Project Artemis’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya, Scarlett Johansson (Black Widow) dan Chris Evans (Captain America) akan bintangi film baru mereka. Judul filmnya ialah ‘Project Artemis’.

Melansir dari Deadline, mereka terkonfirmasi akan bintangi film baru dari Apple TV+. Sampai saat ini masih dirahasiakan detail plotnya.

Namun menurut rumor yang beredar, proyek ini akan bertentangan dengan perlombaan luar angkasa.

Apple mengakuisisi film tersebut dalam kesepakatan besar senilai lebih dari 100 juta dollar AS. Sutradara dan produser eksekutif Jason Bateman telah menandatangani kontrak untuk menyutradarainya.

Sebelumnya, Chris dan Scarlett sudah bekerja sama sejak membintangi film-film Marvel bersama-sama. Chris berperan sebagai Captain America dan Scarlett sebagai Black Widow.

Rupanya ini bukanlah reuni pertama mereka. Awalnya mereka akan kembali bersama dalam film ‘Ghosted’, namun hal itu tak terjadi. Peran Scarlett dalam film ‘Ghosted’ akhirnya digantikan oleh Ana de Armas. Kini filmnya tengah melakukan proses syuting.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini