Ternyata Diary Na Heedo dalam Drama ’25-21’ adalah Catatan Asli Milik Kim Taeri Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama Korea ‘Twenty-Five Twenty-One’ baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 3 April 2022. Kim Taeri selaku pemeran utamanya baru-baru ini melakukan sebuah wawancara.

Melansir dari Hankook Ilbo, Kim Taeri membicarakan usaha kerasnya dalam menciptakan masa muda Heedo dengan jerih payah. Untuk memerankan karakter Heedo, Kim Taeri bahkan harus berlatih anggar setiap hari selama lima hingga enam bulan.

“Aku harus segera meningkatkan keterampilanku dan mengalahkan Yurim. Tapi aku merasa cemas dan gila jika aku melewatkan satu hari Latihan (anggar). Anggar merupakan bagian dari kehidupan yang terlalu berharga bagi Heedo. Itu tak dapat dipisahkan,” katanya.

Selain itu, fakta menariknya adalah buku harian yang ditulis Kim Taeri selama latihan anggar digunakan sebagai buku harian Heedo dalam drama lho.

“Aku dan Heedo memiliki banyak kesamaan. Kalimat Heedo di dalam drama sebenarnya adalah apa yang aku katakan. Sungguh menakjubkan. Aku dengar penulis menggunakan aku sebagai inspirasi ketika berhubungan dengan Heedo,” lanjutnya.

Di sisi lain, setelah ia berhasil meluluhkan hati Baek Yijin, Heedo mengenakan topi dengan tulisan ‘Every moment is special’. Secara khusus, topi ini dipilih langsung oleh Kim Taeri.

Kim Taeri juga mengaku sedih menonton episode terakhir dari drama yang dibintanginya itu. Ia juga mengucapkan maaf pada penontonnya karena ia tak bisa mengubah akhir cerita Heedo dan Yijin.

Sementara itu, episode terakhir drama ini malah menuai kritikan dan mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya. Drama ini berhasil menyentuh rating hingga 11,5 persen dalam penayangannya secara nasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini