Scarlett Bordeaux: Atlet Gulat, Implan Payudara Rusak, hingga Jual Foto Syur di Situs Dewasa

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Scarlett Bordeaux sejatinya adalah atlet gulat yang bertarung di WWE. Tapi, kerusakan yang terjadi pada implan payudara membuatnya banting stir menjual foto-foto syur ke situs dewasa, OnlyFans.

Scarlett, yang nama aslinya adalah Elizabeth Chihiaia, dan partnernya dilepas oleh WWF pada November 2021. Kini, sambil menunggu kesempatan tampil lagi menjadi pegulat, Scarlett memilih menjual foto-foto syur ke situs dewasa.

“Saya belum dinyatakan sembuh secara medis. Saat itu saya bertanding di event Raw dan Smackdown karena mereka ingin saya bergulat. Setelah pertandingan kedua, semuanya berjalan dengan baik. Saya pulang dan melihat ke cermin,” ujarnya, dikutip dari Daily Star, Jumat 14 Januari 2022.

“Kemudian saya menyadari salah satu (payudara) berbeda dengan yang satunya lagi. Keesokan harinya saya tampil di NXT dan langsung pergi ke ruangan medis dan saya bertanya: ‘ Saya tak tahu apakah sayua gila atau memang payudara saya terlihat berbeda?'” katanya.

Scarlett tetap melanjutkan pertandingan gulat dan tidak menyadari bahwa implan payudaranya rusak.

“Dengan adanya adrenalin dari gulat, Anda tidak mengetahui dan merasakan apa yang terjadi. Jadi saya tidak memikirkan itu. Kemudian saya pergi ke ruang medis dan mereka bilang: ‘Ya Tuhan, salah satu payudara kamu hilang.'”

Scarlett akhirnya dikeluarkan dari WWE untuk menjalani proses pemulihan selama empat bulan lebih. Mengisi waktu luang, dia memutuskan menjual foto-foto syur ke situs dewasa OnlyFans.

“Menyenangkan bisa berpakaian seksi dan tampil seksi ketika tak ada satu pun orang yang menyuruh Anda melakukan itu. Ada banyak orang yang mengirimkan pesan saya bisa menghasilkan banyak uang dengan hanya membagikan konten seperti ini,” ucapnya.

“Anda tidak perlu berkompromi dengan diri sendiri untuk melakukan apa pun yang membuat Anda tidak nyaman, tapi di situ ada penonton dan banyak uang dihasilkan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini