Scarlet Witch Hampir Muncul di Film ‘Doctor Strange’ Pertama Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seperti yang sudah diketahui, Scarlet Witch muncul di film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’. Namun kabarnya nih, Wanda Maximoff seharusnya muncul saat di film pertama ‘Doctor Strange’ lho.

Melansir dari The Direct, presiden Marvel Studios Kevin Feige telah mengungkapkan bahwa kedua penyihir MCU ini hampir akan muncul lebih awal di layar lebar. Feige mengonfirmasi bahwa Scarlet Witch hampir diperkenalkan di Doctor Strange setelah ‘Avengers: Age of Ultron’.

“Pada satu titik, salah satu ide awal yang kami miliki untuk Doctor Strange adalah untuk memperkenalkan Scarlet Witch di film ‘Doctor Strange’. Karena kedua karakter itu selalu menjadi dua yang sangat ingin kami lihat bersama dan cocok di dunia yang sama,” jelas Feige.

Hasil akhirnya Marvel Studios mendapatkan keinginannya untuk menyatukan kedua penyihir itu. Bahkan menciptakan dua karakter paling populer mereka di sepanjang perjalanan MCU.

Meski, Scarlet Witch tak jadi masuk dalam film 2016 ‘Doctor Strange’. Karakter itu tetap dimasukkan ke ‘Multiverse of Madness’ yang kini sudah diputar di bioskop seluruh dunia.

Sementara itu, Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Wanda Maximoff ini sempat mengomentari bagaimana nasib karakternya itu. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini