Sarwendah & Betrand Peto Jadi Bahan Ejekan Komika Ridwan Remin, Ruben Onsu Murka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika bernama Ridwan Remin membuat Ruben Onsu murka. Hal ini karena sang istri, Sarwendah, dan anak asuhnya, Betrand Peto di-roasting Ridwan Remin.

Ridwan dinilai menghina keluarganya secara verbal. Ruben pun mengunggah video penampilan Ridwan Remin saat melakukan aksinya.

Isi video yang diunggah Ruben, komika itu menyinggung kedekatan Betrand Peto dengan Sarwendah. Sebelumnya, kebiasaan Betrand Peto yang sudah remaja kerap menciumi pipi bundanya itu menjadi sorotan netizen.

“Betrand Peto gue tahu juga tapi gua gak kenal, mangkanya waktu ada videonya viral nyium-nyiumin Sarwendah yang ada di benak gue ya suudzon,” ucapnya, dikutip Selasa 9 Februari 2021.

“Kayak kurang ajar manfaatin momen, coba kalau gue kenal, faktanya mungkin berbeda,” lanjutnya.

Roasting pun terus berlajut, ia mengatakan, “Siapa tahu di posisi itu bukan Betrand Peto yang manfaatin momen tapi dia yang dimanfaatin Ruben Onsu. Peraturan saling mencium anggota keluarga kan dibuat oleh Ruben Onsu.”

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu)

Melalui akun Instagramnya, @ruben_onsu, Ruben pun mengungkapkan kekesalan kepada Ridwan. Sebagai orang tua, ia tak nyaman anaknya di-roasting seperti itu.

“Hai mas yg terhormat, disini saya perkenalkan diri dulu sebelum nya SAYA yg bernama RUBEN ONSU orang tua dari anak yg di video mas sebut,maaf sebelum nya saya kurang nyaman dgn ada nya video ini yg anda jadikan bahan Roasting,” tulis Ruben.

“Silahakan jawab pertanyaan saya : 1. Jika menurut anda cara saya salah, apa PANTAS jd bahan ejekan ? 2. Jika posisi nya saya tukar, anda jd saya dan saya jd anda, bagaimana perasaan anda ?,” tanyanya.

“Disini izin saya jelaskan kalau bahan roasting yg anda buat dari cerita yg terkesan membenarkan apa yg anda ucapkan. Dan mas yg terhormat, kalau anda punya anak, atau keponakan anda pasti akan tahu bagaimana mental nya jika melihat video ini.”

Menurut Ruben, roasting yang dibuat Ridwan ini sangat mengganggu tumbuh kembang anaknya. Ia pun menanyakan hati nurani komika tersebut.

“Kalau anda sudah menikah, jika istri anda di jadikan bahan tertawaan oleh orang lain, bagaiamana reaksi anda? Dimana hati nurani anda jika seorang anak dijadikan bahan Roasting, yg anda tdk tahu cerita selengkap nya,” katanya kesal.

“Mas yg terhormat maaf jika ada tulisan saya yg salah, tp saya hanya meluruskan saja, dgn video ini yg tersebar,” ungkapnya kesal. “Kita sama2 org yg bekerja di industri hiburan, dan anda juga tahu kalau perasaan saya, jika istri dan anak saya menjadi bahan ejekan.”

“Jika mas anggap ini bercanda, anggap saja saya jg bercanda sambil meluruskan ya,” imbuhnya. “Salam hormat saya untuk keluarga mu, dan sukses untuk karir nya ya, Sehat selalu mas — RUBEN ONSU –.”

Melihat postingan Ruben, sang adik Jordi Onsu ikut memberikan tanggapan mengenai roasting-an komika Ridwan tersebut. Jordi langsung menyebut akun Komisi Penyiaran Umum (KPI) dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPI) dalam postingan Ruben.

“@kpipusat @kpai_official sekali2 tengok standup comedian, rata2 meresahkan, yang begini di biarkan ? Coba cek di aplikasi juga jangan sibuk perhatiin tv aja. Lebih meresahkan digital bapak ibu sekalian,” tulis Jordi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini