Hazard: Cedera Bukan Berarti Kiamat

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Eden Hazard kembali mengalami cedera dan harus menepi cukup lama. Bagi pemain Real Madrid itu, cedera bukan berarti akhir dari segalanya atau kiamat.

Saat ini Hazard harus menjalani proses pemulihan cedea otot yang dialaminya. Dibutuhkan sekitar empat hingga enam pekan untuk pulih. Sejak didatangkan dari Chelsea dua musim lalu, pemain asal Belgia absen lebih dari 40 pertandingan.

Didatangkan senilai 100 juta Euro, Hazard diharapkan bisa menunjukkan penampilan seperti saat memperkuat Chelsea. Tapi, kenyataannya dia lebih sering berada di ruang perawatan.

Hingga kini, Hazard baru mencetak empat gol dari 35 pertandingan bersama Madrid. Cedera berkepanjangan membatasi mantan pemain Lille itu untuk beraksi di lapangan hijau.

“Saya merasa beruntung ketika cedera dan harus berada di rumah, saya punya keluarga dalam menjalani masa-masa sulit. Ini bukan akhir dari segalanya bagi saya karena saya bisa menghabiskan waktu dengan anak-anak,” ujar Hazard, dikutip dari Marca, Selasa 9 Februari 2021.

“Ketika Anda cedera dan sendirian, itu bisa sangat menyulitkan. Tapi saya beruntung saya punya keluarga yang selalu memberikan dukungan. Ketika cedera, tak banyak yang bisa Anda lakukan. Anda bisa berlatih agar cepat sembuh, tapi cedera yang saya alami butuh waktu lama untuk sembuh,” katanya.

“Saya harus bersabar menunggu, bekerja keras agar bisa segera pulih dan ketika berada di rumah, saya bisa menikmati waktu bersama keluarga,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini