Sapaan Ikonik ‘Woo to the Young to the Woo’ di Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ Ternyata Terinspirasi oleh Lagu BIGBANG, Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ telah memecahkan rekor. Para bintangnya pun telah menarik perhatian penontonnya.

Tapi, tahu gak sih kalau sapaan ikonik ‘Woo to the Young to the Woo’ itu terinspirasi dari lagu BIGBANG?

Melansir dari Allkpop, Joo Hyun Young yang bermain peran sebagai Dong Geu Rami melakukan wawancara dengan sebuah outlet media. Ia berbicara tentang karakternya dan sapaan dengan Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin).

Menurutnya, sapaan viral dari drama tersebut awalnya tak ada dalam naskah. Dia menyarankannya untuk menambahkan ke naskah.

Dia mengaku sering mendengarkan lagu-lagu BIGBANG. Jadi, dia terinspirasi oleh intro megahit BIGBANG ‘Last Farewell’.

Di mana dalam lagu tersebut terdapat lirik, “B to the I to the (G) – bang bang.”

Joo Hyun Young juga mengatakan, bukan hanya liriknya saja yang ia dapatkan inspirasinya. Gerakannya juga ia ambil mirip-mirip dari koreografinya.

Sementara itu, drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ masih bertahann diposisi pertama di Netflix. Meski dramanya sudah tamat sejak 18 Agustus 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini