Sang Ayah Ditipu Ratusan Juta, Cinta Kuya Sindir Medina Zein di Sosmed

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cinta Kuya turut menyindir Medina Zein di sosial media terkait dugaan penipuan hingga ratusan juta yang dialami sang ayah, Uya Kuya.

Melalui Instagram story, Cinta Kuya mengaku bahwa penipuan Medina Zein kepada Uya Kuya berimbas pada suasana liburan keluarganya. Cinta juga menandai akun Medina Zein dalam storynya itu.

“Semoga cepat sembuh ya, dari semua sakitnya mulai dari penyakit badan dan perbuatannya! Thank u so much membuat liburan keluarga kita jadi gak asik banget,” tulis Cinta Kuya di story Instagram.

Tak hanya itu, anak sulung Uya Kuya juga menyindir tingkah Medina Zein yang tidak mencerminkan orang kaya harta dan sudah merugikan keluarganya.

“Ko bisa ya katanya ‘artis’ dan katanya ‘pengusaha’ tapi nipu, harusnya dapet award nih kalau pas ada awarding event, award apa yah kira?,” ujarnya.

Selain di Instagram, pemilik nama Cinta Rahmania Putri Khairunnisha tampaknya juga menyindir di sosial media Twitter pribadinya @loveinnta. Cinta membagikan screenshot kronologi bagaimana ayahnya bisa ditipu oleh Medina, pada Jumat (6/5/2022).

Kronologi Dugaan Penipuan Medina Zein Kepada Uya Kuya Terkait Jual Beli Mobil

Perseturuan ini bermula dari Medina Zein yang menawarkan Uya Kuya untuk membeli dua unit mobilnya yang ingin dijual. Medina kemudian meminta Uya untuk segera melakukan pembayaran sebagai uang muka. Namun ternyata, mobil yang ditawarkan bukanlah milik Medina.

“Jadi intinya adalah: Gw ditawarin 2 mobil yang katanya mobil dia mau dijual, minta DP cepet-cepet padahal belum lihat mobilnya, katanya butuh urgent, habis gw transfer DP mobilnya yg mau dilihat gak nongol-nongol. Malemnya nongol 1 mobil doang, ternyata itu bukan mobil DIA,” screenshot Instagram Story Uya Kuya di akun Twitter @loveinnta.

Uya mengaku mengetahui fakta tersebut dari pemilik showroom yang memajang mobil yang diakui Medina sebagai miliknya. Bahkan owner showroom tersebut mengaku kalau Medina telah meminta dirinya untuk bersandiwara kalau mobil itu milik sang artis.

Sampai akhirnya Uya menyanggupi untuk melunasi mobil yang dijual Medina, dengan syarat mendatangkan langsung mobil itu ke rumahnya beserta dengan kelengkapan surat-suratnya.

“Dia bilang bisa transfer 500 jt lagi dulu gak baru mobilnya dianter buat diliat lagi, terus turun transfer 200 deh, turun lagi 50 deh,” bebernya.

Singkat cerita, mobil tersebut tidak kunjung datang ke rumah Uya. Sudah merasa dibohongi, Uya pun memberi tahu Medina bahwa dirinya mengetahui kalau mobil yang Medina tawarkan bukan miliknya.

Akhirnya Medina mengembalikan uang muka yang sudah dibayarkan, namun ternyata bukti transaksi yang Medina lakukan adalah bukti palsu.

Uya Kuya mengaku sengaja membongkar kronologi ini, untuk membantah ucapan Medina yang sempat berdalih kalau Uya Kuya lah yang membatalkan transaksi jual beli mobil itu.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini