Samuel L. Jackson Bakal Gabung di Serial ‘Black Mirror’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor senior, Samuel L. Jackson akan menghiasi layar kamu lewat serial Netflix, Black Mirror. Sosok yang beperan sebagai Nick Fury di film Avengers ini nantinya akan bergabung di episode yang bertajuk Death to 2020.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Netflix melalui akun Twitternya. Dari sekian banyak nama cast yang ditampilkan, muncul nama Samuel L. Jackson yang siap membintangi serial tersebut.

“Dari kreator Black Mirror hadir Death to 2020, acara komedi yang tidak akan pernah kalian lupakan di tahun yang tak mau kalian ingat ini,” tulis Netflix dalam keterangannya pada pekan lalu.

Dilansir dari NME, Netflix memberikan sinopsis singkat melalui siaran pers. Dalam sinopsis dijelaskan bahwa pada 2020, kreator Black Mirror tidak bisa berkreasi, namun memiliki sesuatu untuk ditayangkan.

Episode Death to 2020 ini, merupakan acara komedi yang menceritakan kisah di tahun 2020 yang memiliki banyak musibah dan cobaan. Menurut sinopsis, film spesial bergaya dokumenter ini menggabungkan suara paling terkenal di dunia dengan rekaman kehidupan selama 12 bulan terakhir.

Selain Samuel L. Jackson, sejumlah aktor lainnya akan turut meramaikan serial ini, seperti Hugh Grant, Lisa Kudrow, Kumail Nanjiani, Tracey Ullman, Samson Kayo, Leslie Jones, Diane Morgan dan masih banyak lagi.

Black Mirror adalah serial yang menceritakan sisi gelap teknologi. Sejak pertama tayang, serial itu sudah berlangsung sampai lima musim dengan benang merah yang sama, soal teknologi.

Belum diketahui kapan episode Death to 2020 akan rilis. Sampai saat ini Netflix mau pun kreator Charlie Brooker dan Annabel Jones belum memberi kabar waktu pasti perilisan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini