Sampaikan Kabar Menghilang, Netizen Sebut Sahabat Marshanda Cuma Pansos

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sempat dihebohkan dengan kabar hilangnya aktris tanah air,m Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar itu diungkap oleh sahabat aktris yang akrab disapa Caca, Sheila Salsabila.

Lewat postingan IG Story, Senin 27 Juni 2022, Sheila mengatakan Caca sudah menghilang sejak dua hari yang lalu. Namun terbaru, keluarga Caca mengatakan bahwa putrinya tidak menghilang.

“Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis akun adik Marshanda, @dollyssa.

Namun, Sheila mengatakan temannya tiba-tiba menghilang saat mereka sedang berada di Los Angeles. Kemudian, Sheila mengumumkan Caca sudah ditemukan oleh sang suami di sebuah jalan yang berbahaya.

“Caca sudah ditemukan oleh suami gue tadi pagi, di sebuah jalan yang membahayakan. Karena di situ gak ada orang,” kata Sheila.

Sontak, ungkapan Sheila Salsabila itu bikin warganet curiga. Banyak yang menduga aksi Sheila itu hanya palsu belaka dan ia hanya ingin pansos pada Marshanda.

“Bener-bener udah sus.”

“Sumpah temennya gak beres deh.”

“Ini dia cuma mau pansos doang.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini