Salut! Billie Eilish Beri Obat Asma untuk Fans saat Konser, Auto Banjir Pujian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Hollywood, Billie Eilish mendadak jadi perhatian publik. Hal ini bermula dari aksi terpujinya saat melangsungkan konser bertajuk Happier Than Ever di State Farm Arena, Atlanta pada Sabtu, 5 Februari 2022 waktu setempat.

Dalam video yang diunggah akun IG, @wishyouwerebil, Billie yang tengah berada di atas panggung mendadak menghentikan penampilannya sejenak.

Hal itu dilakukannya setelah melihat seorang penggemarnya yang berada di tengah-tengah kerumunan penonton sedang mengalami kesulitan bernapas.

“Kamu butuh inhaler? Apa kita punya inhaler? Bisa kita ambil?” tanya Billie Eilish kepada kru konser.

Tak lama kemudian, terlihat sejumlah kru yang berada di bawah panggung langsung sigap menyerahkan inhaler kepada seorang penonton yang dimaksud.

“Kamu perlu keluar atau sudah baik-baik saja?” tanya Billie pada penonton itu.

Sontak, video Billie memberi perhatian pada penonton di konsernya itu membuat netizen salut. Pelantun ‘Bad Guy’ itu auto mendapat banyak pujian dari netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini