Salma Hayek Kenang Adegan Seks di ‘Desperado’ dengan Antonio Banderas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Salma Hayek mengenang adegan seks di film ‘Desperado’ bersama Antonio Banderas. Hayek mengaku sempat menangis sebelum pengambilan gambar adegan tersebut.

‘Desperado’ adalah film garapan sutradara Robert Rodriguez yang tayang di 1995. Selain Hayek dan Banderas, film ini juga dibintangi Steve Buscemi, Quentin Tarantino, dan Jaoquim de Almeida.

Dalam sebuah podcast, Hayek mengenang adegan seks dengan Banderas di film ‘Desperado’. Dia mengaku sangat takut dan sempat menangis.

“Salah satu hal yang membuat saya takut adalah Antonio, karena dia sosok pria sejati, sangat baik, dan kami masih berteman dekat. Tapi dia sangat bebas,” ujar Hayek, dikutip dari Marca, Kamis 17 Februari 2021.

“Itu sangat menakutkan, karena bagi dia adegan ini biasa saja dan itu membuat saya takut karena saya tak pernah seperti itu (adegan seks) di depan seseorang seperti dia,” katanya.

“Di situasi saat itu, saya mulai menangis. Saya sangat malu karena saya menangis. Saya tak mau melepaskan handuk (di badan) dan mereka mencoba membuat saya tertawa. Saya mulai menangis lagi, tapi pada akhirnya semua berjalan lancar,” katanya.

Hayek memuji sutradara dan para pemain di film ‘Desperado’ atas dukungan penuh yang diberikan selama proses syuting.

“Mereka sangat luar biasa, benar-benar luar biasa. Kami melakukan yang terbaik saat itu. Mereka menakjubkan, orang-orang ini. Dia (Robert Rodriguez) tak pernah memberikan tekanan pada saya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini