Saling Unfollow, Iqbaal Ramadhan & Zidny Lathifa Putus?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Iqbaal Ramadhan dirumorkan putus dengan sang kekasih, Zidny Lathifa. Keduanya bahkan sudah tak saling ‘follow’ lagi di Instagram.

Tak hanya saling unfollow, Iqbaal diduga sudah menghapusi foto mesranya dengan Zidhy. Sementara, Zidny masih menampilkan foto momen ultahnya bersama Iqbal pada 23 September 2020 lalu.

Di Twitter, pemeran ‘Dillan’ itu juga seolah-olah menyiratkan kegalauan. Pada 13 Juni 2021 lalu, ia menuliskan, “I’m Done”.

Sementara itu, Zidny sendiri sempat mengunggah postingan terakhir pada awal Juni. Ia mengungkap sebuah pertanyaan terkait cinta.

“It seemed to me that love is a beautiful and powerful thing (and scary at times). and we, as humans, are always on a mission to pursue it my question is why?,” tulis Zidny. Artinya, “Bagiku cinta adalah hal yang indah dan kuat (dan terkadang menakutkan). dan kita, sebagai manusia, selalu dalam misi untuk mengejarnya. Pertanyaan saya adalah kenapa?”

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by zidny lathifa (@zidnylthfa)

Tak diketahui apa maksud Zidny mengunggah postingan tersebut. Namun, banyak pihak masih tak rela jika Zidny dan Iqbaal benar-benar putus. Media sosial keduanya dibanjiri rasa penasaran netizen apakah hubungan keduanya telah kandas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini