Salah Satu Manfaat Ciuman Pagi, Meningkatkan Kenikmatan Seksual

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kenapa sih ciuman di pagi hari adalah yang terbaik? Well, kita semua tahu bahwa ciuman adalah salah satu cara termudah dan termanis untuk mengekspresikan kasih sayang.

Bahkan ada ilmuwan yang mempelajari ciuman lho! Mereka ini disebut Filematologis dan mereka telah menemukan berbagai manfaat berciuman (selain menunjukkan cinta dan emosi yang intens).

Ternyata berciuman dengan sosok yang kita cintai sebenarnya memiliki beberapa manfaat kesehatan yang nyata, mulai dari mengencangkan kulit hingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Melansir Shairahabon, ada sederet alasan mengapa ciuman baik untuk kesehatan dan kebahagiaan kamu, di antaranya:

1. Meningkatkan ikatan cinta

2. Meningkatkan kenikmatan seksual

3. Melawan penyakit

4. Membuat pernikahan yang lebih baik

5. Meningkatkan kebahagiaan

6. Mengurangi rasa sakit

7. Menurunkan stres

8. Membakar kalori

9.  Menyenangkan

Lantas, bagaimana dengan manfaat ciuman selamat pagi? Oke, ciuman selamat pagi dikatakan sebagai salah satu ciuman terbaik untuk pasangan karena dianggap menunjukkan kasih sayang pertama sepanjang hari.

Ciuman pagi yang baik dapat memberi kamu semangat ekstra untuk menjalani harimu. Kamu bisa bayangkan, betapa indahnya hidupmu ketika kamu membuka mata dan pertama yang kamu lihat adalah sosok yang kamu cintai dan ia memberimu ciuman.

So, jangan ragu untuk menghujani pasanganmu ciuman di pagi hari yang merupakan awal positif untuk kalian memulai aktivitas. Terkesan sederhana memang, tetapi ciuman di pagi hari akan membuat pasanganmu merasa dicintai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini