Saingan Billie Eilish, Olivia Rodrigo Jadi Calon ‘Ratu’ Grammy Awards 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois pendatang baru, Olivia Rodrigo tak pernah lepas dari prestasi. Terbaru, pelantun ‘Driver License’ ini borong nominasi di ajang penghargaan musik dunia, Grammy Awards 2022.

Nama Olivia masuk dalam tujuh nominasi di ajang penhargaan bergengsi itu. Yakni, Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New Artist, Best Pop Vocals Album, Best Pop Solo Performance, dan Best Music Video.

Momen bahagia itu juga diunggah Olivia di akun Instagramnya. Ia terlihat memposting kue tart dengan angka tujuh, menandakan jumlah nominasi yang ia dapat.

“You dit it, b*tch, 7,” tertulis di kue tersebut.

Sementara itu, Olivia tak sendirian. Solois Billie Eilish juga mendapat prestasi serupa. Namanya muncul dalam tujuh nominasi di Grammy Awards 2022 via album terbarunya, Happier Than Ever.

Tujuh nominasi itu yakni, Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, Best Pop Vocal Album, Best Pop Solo Performance, Best Music Video, dan Best Music Film.

SOntak, dua bintang Hollywood ini bakal bertarung sengit di ajang penghargaan tersebut. Bahkan, Olivia Rodrigo disebut-sebut bakal menjadi ratu Grammy Awards tahun ini.

Gimana? Kamu pilih siapa gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini