Mantul! Taylor Swift Cetak Rekor via ‘All Too Well’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Taylor Swift mengukir rekor untuk lagu yang duduk paling lama di peringkat satu Billboard Hot 100 melalui ‘All Too Well’ versi 10 menit.

Diangkat dari rekaman ulang baru-baru ini dari ‘Red’ 2012, ‘All Too Well’ (versi Taylor)’ adalah lagu peringkat satu kedelapan Taylor Swift di Hot 100, mengikuti lagu-lagu terdahulu seperti ‘Shake It Off’, ‘Blank Space’ dan ‘Kardigan’.

Ini juga merupakan lagu ke-30 Taylor Swift yang masuk 10 besar Billboard Hot 100, menjadikannya artis keenam dalam sejarah yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

Billboard mencatat, versi 10 menit dan lima menit reguler dari ‘All Too Well (Versi Taylor)’ dimasukkan sebagai satu entri, yang mengumpulkan 54,4 juta streaming gabungan di Amerika Serikat pada 12-18 November.

Swift mengalahkan pemegang rekor sebelumnya Don McLean, yang lagu delapan menitnya ‘American Pie (Parts I & II)’ memegang posisi nomor satu selama empat minggu pada tahun 1972.

Swift merilis ‘Red (Taylor’s Version)’ awal bulan ini sebagai album kedua dari enam album yang ingin dia rekam ulang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini