Sah! Seperti Kisah FTV, Adinda Azani Resmi Menikah dengan Sahabatnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Adinda Adzani telah resmi dipinang oleh sahabatnya sendiri Armand Zachary pada Minggu, 26 Juni 2022.

Ijab kabul pasangan tersebut digelar pada pukul 13:30 WIB dan di siarkan secara live melalui kanal YouTube.

Mengusung adat Sunda, acara pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary digelar secara sederhana dengan nuansa serba putih.

Acara pernikahan tersebut terasa lebih khidmat karena hanya dihadiri oleh keluarga serta para kerabat dekat kedua keluarga.

Ijab kabul berjalan dengan lancar, Armand Zachary berhasil mengucapkan ijab kabul hanya dengan satu tarikan nafas.

“Saya terima nikahnya Adinda Rizki Aprilia Azani binti Ade Suryadi dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ujar Armand Zachary.

Sebelumnya, kabar pernikahan pesinetron berusia 28 tahun itu telah diumumkan melalui laman media sosial Instagramnya dengan mengunggah video teaser prewedding.

“Today is the day! 26.06.2022 #zanizachnewdimension Bismillah,” tulis Adinda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Adinda R A Azani (@dindazani)

Bagaikan sinetron FTV, diketahui antara Adinda dan Armand telah menjalin hubungan sahabat selama 14 tahun, hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih setelah mengakhiri hubungannya denga Adhitya Alkatiri, dan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Elemen Masyarakat Mendukung Terwujudnya Pilkada Damai

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah momen penting dalam kehidupan demokrasi suatu negara. Di Indonesia, Pilkada menjadi salah satu ajang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini