Sabar Ya, Film Biopik Putri Diana Baru Dirilis Bulan November

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film biopik Putri Diana bertajuk ‘Spencer’ akan dirilis pada 5 November 2021 di bioskop. Film ini disutradari Pablo Larrain asal Cile.

Dibintangi Kristen Stewart, ‘Spencer’ akan menceritakan Diana, Princess of Wales (nee Spencer), selama Natal tahun 1991 saat dia mempertimbangkan hubungannya dengan Pangeran Charles.

Dikutip dari Screen Rant, Rabu 18 Agustus 2021, Pablo Larrain sebelumnya pernah membuat film biografi bertajuk ‘Jackie’ yang membawa Natalie Portman meraih Piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik.

Jadwal perilisan ‘Spencer’ diumumkan NEON di Twitter. Dalam cuitannya, mereka men-tag Topic Studio. Kedua studio tersebut bersama-sama memperoleh hak cipta untuk Amerika Serikat untuk film tersebut.

‘Spencer’ mulai syuting pada Januari 2021. Film biografi ini juga akan tayang perdana di Festival Film Venesia 2021 pada September.

Kabar Kristen Stewart akan memerankan sosok Putri Diana diketahui pada Juni 2020. Penampilan perdana Stewart sebagai Putri Diana beredar pada Januari lalu. Dia tampil dengan rambut pirang yang sangat mirip dengan ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry itu.

‘Spencer’ bukan pertama kalinya Stewart memerankan karakter di film biopik. Pada 2019, ia membintangi ‘Seberg’, sebuah film thriller politik tentang aktris Jane Seberg. Untuk mempersiapkan pengambilan gambar terbarunya, Stewart menonton musim keempat ‘The Crown’, yang menampilkan Emma Corrin sebagai Putri Diana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini