Sabar Ya! Drama School 2021 Ditunda Tanggal Rilisnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak mengenakan untuk para pecinta K-drama. Drama Korea (drakor) terbaru “School 2021” akan ditunda perilisannya.

Dilansir Soompi, penundaan drakor baru ‘School 2021’ ini dilakukan sebab aktor utamanya, Kim Yo Han, dinyatakan positif Covid-19.

Dikabarkan bahwa pemutaran perdana drakor “School 2021” ini baru akan dilaksanakan pada 24 November 2021.

Drama School 2021 dibuat oleh sutradara Han Sang-Woo dan kisah yang diangkat berdasarkan novel karya penulis Lee Hyun yaitu ‘Oh, Naui Namjadeul!’ terbit pada 20 Mei 2011.

Pada seri kali ini, drama yang tayang di channel TV KBS2 ini akan menghadirkan para pemain muda, diantaranya ada Kim Yo Han dan Cho Yi Hyun.

Mereka berdua adalah pemeran utama pria dan wanita pada drama School 2021. Tidak hanya itu, beberapa aktor dan aktris muda serta tampan akan menjadi pemandangan indah ketika menonton drama ini.

Beberapa yang akan memerankan karakter di drama ini antara lain, ada Choo Yeong Woo, Hwang Boreumbyeol, Kim Kang Min, Seo Hee Sun dan masih banyak lagi.

Drama ini sempat mengalami beberapa kontroversi hingga menyebabkan tim produksi haru mengganti pemeran utama wanitanya untuk beberapa kali.

Buat yang udah gaj sabar, drama ‘School 2021’ bakal tayang 24 November 2021 ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini