Sabar Ya! Debut Akting Jaehyun NCT dalam Drama ‘Dear.M’ akan Tayang Perdana di Jepang Lebih Dulu Nih

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya jadi tayang setelah sempat ditunda. Drama ‘Dear M’ dikabarkan akan tayang di Jepang lebih dulu sebelum tayang di Korea.

Melansir dari Koreaboo, tim produksi drama ‘Dear M’ memutuskan untuk menayangkan acara tersebut di Jepang, bukan Korea. Mereka baru-baru ini dikabarkan telah memulai persiapan untuk penayangan drama tersebut.

Menurut laporan dari JTBC, ‘Dear M’ akan disiarkan di Jepang pada paruh kedua tahun 2022.

Awalnya, drama ini rencananya dijadwalkan tayang pada Februari 2021. Namun, karena tuduhan bullying terhadap Park Hye Su, KBS akhirnya memutuskan untuk menunda siaran acara tersebut.

Sementara itu, drama ini merupakan cerita tentang percintaan remaja yang menunjukkan kehidupan universitas dari empat mahasiswa saat mereka mencari ‘M’, yang merupakan penulis postingan komunitas yang mengguncang kampus.

Drama ini dibintangi oleh Jaehyun NCT, Park Hye Su, Roh Jeong Eui, Woo Da Vi, dan Lee Jinhyuk UP10TION. Mereka semua merupakan pemeran utama dalam drama ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini