Rumor Deadpool Hadir di ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’, Begini Jawaban Ryan Reynolds

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Rumor menyebutkan sosok Deadpool akan muncul di ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’. Lantas, apa tanggapan Ryan Reynolds, sebagai pemeran karakter Deadpool?

Sejak dirilis trailernya, banyak spekulasi muncul bahwa ada banyak karakter muncul di ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’. Salah satu yang menjadi perbincangan adalah hadirnya Profesor X dari X-Men.

Dalam satu scene, terdengar suara pria yang mirip dengan Patrick Stewart, pemeran karakter Profesor Charles Xavier atau Profesor X. Kemudian, sekilas terlihat sosoknya dari belakang meskipun terlihat buram.

Kemudian, muncul juga rumor bahwa ada beberapa karakter lagi yang hadir karena terjadi kekacauan di multiverse. Sehingga, banyak fans menebak akan ada banyak karakter lain hadir dalam film ini, layaknya ‘Spider-Man: No Way Home’ yang menghadirkan pemeran Spider-Man dari semesta lain termasuk musuh-musuhnya.

Nah, terkait rumor kehadiran Deadpool di ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Ryan Reynolds membantah terlibat dalam film tersebut.

“Saya benar-benar tidak ambil bagian dalam film itu,” ujar Reynolds, dikutip dari Variety, Kamis 17 Februari 2022.

Ketika disinggung kemungkinan dirinya berbohong, seperti yang dilakukan dua pemeran Spider-Man, Tobey Maguire dan Andrew Garfield saat ditanya keterlibatannya di ‘Spider-Man: No Way Home, Reynolds bersumpah benar-benar tidak main di film itu.

“Saya berjanji, saya tidak ada di film itu (Doctor Strange in the Multiverse of Madness),” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini