Rumah Lady Gaga Dibeli Anak Mick Jegger, Segini Lho Harganya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabarnya Lady Gaga telah menjual rumahnya pada salah satu putri seorang legenda rock. Harga jualnya pun gak main-main.

Melansir dari Just Jared, pelantun ‘Shallow’ ini menjual rumahnya dengan harga 6,5 juta dolar AS atau sekitar 93,4 miliar rupiah! Dari harga belinya 5,3 juta dolar AS atau sekitar 76,2 miliar rupiah pada saat itu.

Rumah itu pun sudah terjual dan sekarang telah ada pemilik barunya. Lizzy Jagger, putri rocker Mick Jagger, adalah pemilik baru rumah itu sekarang.

Rumah ini memiliki ruang tamu seluas 6.759 kaki persegi yang terdiri dari enam kamar tidur dan lima kamar mandi dalam rumah utama. Selain itu juga ada sebuah apartemen kecil untuk staf di dalamnya.

Sekarang Lady Gaga pindah rumah ke kompleks Malibu yang telah ia beli pada 2014. Rumah barunya itu ia beli dengan harga 22,5 juta dolar AS atau sekitar 323,3 miliar rupiah lho!

Sementara itu, Lady Gaga baru aja bermain peran dalam sebuah film besutan MGM. Ia menjadi peran utama dengan gaya baru, intrik, dan ambisi mematikan dalam film ‘House of Gucci’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Elemen Masyarakat Mendukung Terwujudnya Pilkada Damai

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah momen penting dalam kehidupan demokrasi suatu negara. Di Indonesia, Pilkada menjadi salah satu ajang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini