Ruben Onsu Ungkap Sarwendah Idap Penyakit Langka: Saya Gak Mau Nangis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari pasangan selebritis, Ruben Onsu dan Sarwendah. Belum lama ini, Ruben mengungkap masalah kesehatan sang istri yang disebut mengidap penyakit langka.

Dalam sebuah acara reality show di stasiun TV swasta, pengusaha ayam geprek ini mengungkap Sarwendah baru saja menjalani operasi pengangkatan kista beberapa waktu lalu.

“Tuhan kasih cobaan lagi, di mana Sarwendah harus operasi di Rumah Sakit Bunda Jakarta, itu penyakitnya kista,” kata Ruben Onsu.

Ternyata, tak hanya kista yang diidap Wenda. Ruben mengatakan setelah melakukan pemeriksaan menyeluruh, sang istri juga mengidap penyakit langka yang membuat presenter 38 tahun itu menangis saat memberitahunya ke publik.

“Sarwendah terkena salah satu penyakit langka di belakang otaknya, ya di kondisi saya yang seperti, yah, saya nggak mau nangis,” ucap Ruben.

Cobaan ini membuat Ruben dan Sarwendah semakin saling menguati. Pasalnya, belum lama ini Ruben juga dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya yang menurun.

Hingga kini, Ruben belum memberitahu lebih detail penyakit langka apa yang diderita Wenda. Namun video itu sukses membuat warganet prihatin dan banjir mengirimi doa untuk kesembuhan Sarwendah.

“Lekas sembuh dari penyakitnya Sarwendah.”

“Semoga lekas sembuh ya. kasihan anak-anaknya.”

“Cobaan banget, kuat kak Ruben.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini