Rosé dan Jennie BLACKPINK Terlihat di LA, Muncul Rumor Konyol tentang Kehamilan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Rosé dan Jennie BLACKPINK tertangkap kamera sedang berada di Los Angeles (LA). Namun, muncul rumor kehamilan yang dipicu oleh The Hollywood Fix.

Kedua anggota BLACKPINK itu baru-baru ini terlihat di sebuah pusat perbelanjaan di Los Angeles, California. Hal ini memicu rasa ingin tahu dari banyak netizen, khusunya penggemar, apakah mereka ada projek baru yang sedang mereka kerjakan.

Banyak yang berasumsi bahwa ‘sesuatu yang besar’ akan segera hadir. Netizen pun berbagi pemikiran mereka tentang apa yang mungkin menjadi alasan perjalanan para anggota ke LA di Twitter.

Namun, banyak netizen yang benar-benar terkejut dengan laporan The Hollywood Fix tentang anggota BLACKPINK. Outlet media mengunggah di saluran YouTube dan halaman media sosial mereka rekaman video dua anggota di luar toko pakaian anak-anak.

Yang menarik perhatian adalah, mereka meberi judul, “Blackpink Memicu Rumor Kehamilan Saat Terlihat Berbelanja Pakaian Anak Di Couture Kids 6.25.21”.

Melihat “rumor” tersebut, banyak netizen yang tertawa dan mengejek outlet media karena spekulasi konyolnya.

Apa pendapat Anda tentang alasan perjalanan mereka ke LA?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini