Rosé BLACKPINK Tambah Guinness World Record-nya sebagai Artis Pertama yang Capai Posisi #1 di Tangga Lagu Billboard Global 200

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya para anggota BLACKPINK terus unjuk gigi untuk membuktikan popularitasnya. Dengan mendapatakan pengakuan atas karier grup maupun solo mereka.

Melansir dari Allkpop, Rosé BLACKPINK baru saja memecahkan rekor dunia Guinnessnya. Ia mendapatkan rekor itu sebagai artis pertama yang mencapai posisi pertama di tangga lagu Billboard Global 200.

Kini Billboard melaporkan, ‘Pink Venom‘ milik BLACKPINK telah mencapai posisi pertama di Global 2022 dan Global Excl. US pada 3 September 2022.

Dengan ini, Rosé telah mempertahankan dan memperluas rekornya sebagai satu-satunya artis yang mencapai itu di tangga lagu Billboard Global. Di mana ia dikenal sebagai artis solo dan sebagai anggota girl group.

Foto: Allkpop.

Sebelumnya, Rosé BLACKPINK menetapkan Guinness World Record barunya untuk karier solonya pada 12 Maret 2021. Pengakuan itu diperoleh sebagai artis pertama yang mencapai peringkat pertama di tangga lagu Billboard Global sebagai artis solo dan anggota grup.

Saat itu ia mendapatakan peringkat pertama di Billboard Global 2022 dengan lagu grupnya, ‘Lovesick Girls’, dan lagu solonya, ‘On The Ground’.

Sementara itu, BLACKPINK akan meluncurkan album full-lenght keduanya pada 16 September 2022. Album itu berjudulkan ‘Born Pink’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini