Romantis! Lee Do hyun dan Go Min Si Bertemu Lagi di Drakor Terbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia untuk pecinta K-drama. Aktor tampan Lee Do Hyun reunian bareng aktris, Go Min Si di drama terbaru, Reicarnation Love.

Drama Korea singkat itu telah tayang di kanal YouTube HK inno.N pada 3 Januari 2022 lalu. Drama yang sekaligus menjadi konten promosi minuman pereda mabuk, CONDITION, ini ber-genre romantis.

Drama berdurasi enam menit ini menyoroti kisah Jeon Sang Tae (Lee Do Hyun), seorang pria yang terpaksa mengikuti kencan buta demi menggantikan sahabatnya.

Di kesempatan itu, ia bertemu dengan Kim Hwa Ni (Go Min Si), perempuan yang seharusnya menjadi teman kencan sahabatnya. Awal cerita yang mirip dengan Youth of May, namun bedanya dalam drama tersebut Go Min Si yang pergi menggantikan sang sahabat untuk kencan buta.

Dalam pertemuan pertama, mereka meminum beer dan mabuk. Menurut Sang Tae, perempuan tersebut keren karena berani menampilkan sisi tersebut dalam pertemuan pertama kencan buta. Namun, kencan buta itu selalu berakhir tidak menyenangkan.

Jeon Sang Tae mendapatkan kesempatan untuk mengulang kembali waktu. Ia melakukan pengulangan waktu setiap kali Sang Tae menyesali perbuatannya ketika mabuk. Selain itu, ia juga tidak ingin berpisah dengan Kim Hwa Ni.

Drama singkat ini memperoleh antusias tinggi penggemar. Pasalnya, projek ini menjadi drama yang mempertemukan kembali kemistri Lee Do Hyun dan Go Min Si.

Buat kamu yang penasaran, drama pendek ini dapat disaksikan melalui kanal Youtube HK inno.N.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini