Rod Stewart Masih Bugar di Usianya yang ke 77 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – 77 tahun adalah usia sepuh bagi seseorang. Tapi ini tak berlaku bagi musisi Rod Stewart. Pria kelahiran 10 Januari 1945 di London utara ini masih terlihat energik meski otot-ototnya sudah kendur dan kerutan di wajahnya sudah semakin banyak.

Kegiatan Rod Stewart terlihat dari akun instagram pribadinya  @sirrodstewart. Sejumlah aktivitas yang dilakukannya mulai dari berkumpul bersama keluarga, menghadiri pertandingan klub sepak bola junior kesukaannya, sampai aktif promosi album barunya.

Pada 12 November 2021 lalu, Rod Stewart baru saja mengeluarkan album studio ke 32nya The Tears of Hercules. Saat albumnya rilis, ia juga kerap tampil di beberapa acara tv, seperti The Kelly Clarkson Show, The Late Show with Stephen Colbert, dan The Graham Norton Show.

Selain itu, Stewart juga masih aktif menghadiri acara-acara. Pada Desember 2021, ia mengisi acara Nordoff Robbins Christmas Service yang diadakan secara online. Empat lagu ia bawakan dalam acara tersebut.

Tak hanya itu, musisi bergelar sir ini juga berencana untuk menggelar tur. Di tahun 2022 ini, Stewart akan melakukan tur konsernya di beberapa negara seperti Australia, New Zealand, Amerika dan tentunya Inggris.

Meski terlihat bugar dan sehat, ia juga benar-benar menjaga protokol kesehatan di masa pandemi ini. Beberapa kali Rod Stewart meminta para penggemar untuk menjaga jarak saat tak sengaja bertemu dengannya.

Rod Stewart bersama istri ketiganya Penny Lancaster
Rod Stewart bersama istri ketiganya Penny Lancaster

Ada kejadian menarik sekitar November 2021 lalu. Saat itu situasi pandemi covid-19 di Inggris sudah mulai mereda. Ia bersama istrinya Penny Lancaster mampir ke sebuah restoran di Essex pada akhir pekan untuk makan siang.

Selama di restoran, beberapa orang mencoba untuk mendekati pelantun “Maggie May” tersebut untuk minta tanda tangan. Namun karena kekhawatiran akan Covid-19, ia tak menuruti permintaan penggemar dan meminta penggemar untuk tetap menjaga jarak.

Namun meski ia meminta menjaga jarak, sang legenda musik itu tetap mengabulkan permintaan foto dari fans. Dengan gaya rambut urakan seperti biasa, Stewart terlihat berpose seorang diri sambil mengacungkan kedua jempol tangan. Ia terlihat mengenakan jersey sepak bola dari tim putranya, Bishop’s Stortford Football Club.

Alih-alih menyantap daging panggang, musisi itu memesan burger ayam cajun pedas dan sebotol bir Brewers Gold. Namun pasangan itu akhirnya membungkus pesanan mereka, setelah Rod menerima panggilan telepon yang mengharuskannya segera pergi.

Rod dan Penny punya dua orang putra bernama Alastair (15 tahun) dan Aiden (10 tahun). Keduanya baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-14 mereka dengan naik perahu romantis menyusuri Sungai Thames.

Reporter: Desmonth Redemptus Flores So

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini