Demi Cinta, Perempuan Ini Turunkan Berat Badan 75 Kg untuk Hadiah Ultah Suami

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEIJING – Hadiah ulang tahun umumnya berupa barang. Dalam sejarah, menurut publikasi majalah BBC History Revealed, tradisi memberikan hadiah ulang tahun berawal dari kebiasaan Romawi pada abad pertama.

Di mana ketika mereka merayakan ulang tahun teman, keluarga, dan yang kaisar yang berkuasa dengan memberikan hadiah. Namun, ada yang berbeda dengan hadiah ulang tahun yang diminta seorang di Taiwan kepada istrinya.

Dalam sebuah unggahannya di Facebook pada 3 Januari 2022, pria tersebut menceritakan bahwa istrinya bertanya kepadanya yang akan berulang tahun dan menanyakan hadiah apa yang ia inginkan.

“Dua tahun lalu, istri saya bertanya kepada saya apa yang saya inginkan untuk ulang tahun saya, awalnya saya menjawab ‘tidak ada’,” kata pria tersebut, melansir World of Buzz.

“Tetapi akhirnya saya berkata mengapa kamu tidak mencoba untuk menurunkan berat badanmu demi saya sekali seumur hidup?” sambungnya.

Pria tersebut bahkan gentian menawarkan hadiah, sebuah cincin berliat 1 karat jika sang istri mau menurunkan berat badannya hingga 55 kg. Dua tahun kemudian, sang istri berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 75 kg! Dari 130 kg menjadi 55 kg!

Ia pun kembali mengunggah foto sang istri, sebelum dan sesudah diet. “Ibu ratu, kamu berhasil,” tulisnya dan berjanji untuk memberinya cincin seperti yang ia janjikan di hari ulang tahunnya.

Postingan pria itu pun mendapat perhatian besar dari netizen, dengan banyak yang mengatakan bahwa sang istri telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menurunkan berat badan dan sangat mengesankan untuk menurunkan berat badan 75kg hanya dalam waktu dua tahun.

Beberapa bahkan mengatakan bahwa berlian 1 karat adalah motivasi besar, “Saya akan segera menurunkan berat badan jika saya memiliki berlian 1 karat”! ucap netizen lain mengomentari unggahan pria di Taiwan yang kini viral itu.

Meskipun postingan tersebut tampak mengharukan dan memotivasi, harap diingat untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat, seperti mengikuti diet bergizi dan berolahraga!

Selain itu, cobalah untuk tidak memaksa pasangan Anda menurunkan berat badan untuk Anda. Sebab, Anda tentu harus menerima pasangan apa adanya dan seperti apa penampilan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini