Robert Pattinson Terobsesi Perankan Batman Selama Satu Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Robert Pattinson mengaku sudah lama terobsesi memerankan karakter pahlawan kelelawar, Batman. Kini, obsesinya itu berhasil diwujudkan.

Pattinson sebelumnya dikenal melalui dua film, yakni ‘Harry Potter and the Goblet of Fire’ sebagai Cedric Diggory dan Edward Cullen di waralaba ‘Twilgiht’. Kini, dia bergabung dengan komik superhero DC.

Sebelum dipilih memerankan tokoh Bruce Wayne alias Batman, Pattinson mengaku sudah megindamkan peran tersebut selama satu tahun.

Awalnya, Ben Affleck ditetapkan untuk mengarahkan dan membintangi ‘The Batman’, yang akan ada di DCEU. Tapi, Affleck memutuskan mundur meninggalkan Matt Reeves yang mengolah cerita mandiri mengikuti versi ‘Dark Knight’.

Setelah proses casting yang ketat, Pattinson ditunjuk untuk menjadi Bruce Wayne berikutnya. Meski awalnya ada banyak tentangan, perlahan fans Batman mulai bisa menerima Pattinson untuk membuktikan dirinya berperan sebagai Batman.

“Saya membidik hal-hal yang sangat berbeda. Jelas, (peran) itu pada dasarnya pertama di mahkota, sebuah bagian yang bisa Anda dapatkan sebagai aktor,” ujarnya, dikutip dari Screen Rant, Selasa 8 Februari 2022.

“Saya terus-menerus memeriksanya secara obsesif untuk tahun depan atau lebih. Bahkan agen saya bilang, ‘Oh, menarik. Saya pikir Anda hanya ingin bermain sebagai peran orang aneh'” katanya.

‘The Batman’ dijadwalkan tayang pada 4 Maret 2022. Selain Pattinson, film ini dibintangi Jeffrey Wright (Jim Gordon), Zoe Kravitz (Catwoman), dan Collin Farrell (Penguin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini