Jahat! Pemain West Ham United Kurt Zouma Tendang dan Tampar Kucingnya Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Aksi tak terpuji dilakukan bek West Ham United, Kurt Zouma. Dalam sebuah video, dia menendang dan menampar kucing peliharannya sendiri.

Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, tampak Zouma menendang kucingnya bagaikan sepak bola di dapur rumahnya. Selain itu, pemain asal Prancis tersebut melempar kucing dengan sepatunya.

Tak hanya itu, Zouma juga menampar kucing peliharaannya tersebut. Terdengar gelak tawa dari orang yang merekam aksi kejam tersebut. Ternyata, yang merekam aksi Zouma adalah sang adik, Yoan yang juga pesepakbola.

Aksinya itu mendapat kecaman dari berbagai pihak. Pihak klub juga mengutuk aksi tak terpuji dari mantan pemain Chelsea tersebut.

“West Ham United mengutuk aksi pemain kami, Kurt Zouma dalam video yang beredar. Kami sudah bicara dengan Kurz dan akan menangani masalah ini secara internal. Tapi kami menjelaskan, kami tak pernah mendukung aksi kekerasan pada hewan,” bunyi pernyataan West Ham, diktutip dari The Sun, Selasa 8 Februari 2022.

Zouma meminta maaf atas aksinya menendang kucing peliharaannya. Dia berjanji takkan mengulangi aksinya tersebut.

“Saya ingin meminta maaf atas perbuatan saya. Tidak ada alasan saya melakukan hal itu dan saya sangat menyesalinya. Saya juga meminta maaf pada semua pihak yang kesal dengan video itu. Saya pastikan kedua kucing kami dalam keadaan sehat dan baik-baik saja,” ujarnya.

“Mereka sangat dicintai dan disayangi oleh keluarga saya dan kejadian ini tidak insiden terisolasi dan tidak akan terjadi lagi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini