Robert Pattinson Dirumorkan akan Berpartisipasi untuk Film Baru Besutan Sutradara ‘Parasite’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sutradara film ‘Parasite’, Bong Joon Ho, kabarnya tengah mempersiapkan film baru setelah sukses memenangkan piala Oscar berkat ‘Parasite’. Rumornya, Robert Pattinson akan muncul dalam film barunya tersebut.

Melansir dari Deadline, Bong Joon Ho tengah menulis dan mengarahkan skenario untuk film fiksi ilmiah adaptasi novel Edward Ashton. Novel yang berjudul ‘Mickey7’ bahkan belum diterbitkan.

Namun sampai sekarang belum diketahui pasti Bong Joon Ho akan memberikan judul filmnya apa. Akan tetapi, Robert Pattinson yang terkenal karena film saganya yang berjudul ‘Twilight’ ini kabarnya akan berperan sebagai karakter utama.

Film ini nantinya akan menceritakan tentang Mickey yang menjalankan misi berbahaya sebagai salah satu tim ekspedisi. Ia dikirim untuk menjajah Niflheim yang terbuat dari es.

Menurut laporan, film ini akan didistributorkan oleh Warner Bros. Film ini masih belum diketahui kapan akan ditayangkan.

Sementara itu, sutradara Bong Joon Ho telah menarik perhatian publik berkat karyanya yang berjudul ‘Parasite’. Ia telah berhasil meraih penghargaan ‘Film Terbaik’, ‘Sutradara Terbaik’, ‘Skenario Terbaik’, dan ‘Film Fitur Internasional Terbaik’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini