Roasting Jerome Polin, Jessica Jane Banjir Hujatan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber Jessica Jane mendadak jadi sorotan netizen. Hal ini bermula dari konten di channel YouTube-nya bersama influencer, Jerome Polin.

Dalam videonya, Jessica dianggap melakukan bercandaan yang menyakiti hati Jerome. Salah satunya soal body shaming. Kala itu, Jessica kerap menyebut Jerome seperti bapak-bapak.

“Kayak bergaul sama bapak-bapak.”

“Badannya kan gede ini kalau gerak dikit mobilnya langsung guncang.”

Tak hanya itu, Jessica juga berkata seolah Jerome memiliki paras yang tak sesuai umurnya. Ia mengaku kaget kalau Jerome hanya beda usia satu tahun dengannya.

“Lebih kayak bapak sama anak sih, aku pikir kamu kayak 27 (tahun), terus pas kamu beda setahun doang sama aku kayak syok banget sih,” kata Jessica.

Alhasil, candaan Jessica pada Jerome itu dianggap berlebihan oleh netizen. Mereka berpikir Jessica bak sedang me-roasting Jerome Polin, dan melakukan body shaming padanya.

Meski begitu, Jessica telah menyampaikan permintaan maaf. Ia juga mengaku telah minta maaf langsung dengan Jerome Polin.

“Aku sendiri udah PC langsung ke orangnya dan minta maaf saat di video ada hal-hal yang gak mengenakan,” tulis Jessica.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini