Andai Masih Menikah dengan Jennifer Garner, Ben Affleck Mungkin Masih Jadi Pemabuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ben Affleck sedikit mensyukuri berpisah dari Jennifer Garner. Pasalnya, dia tak lagi kecanduan dengan aklohol.

Affleck berbicara di acara ‘Howard Stern Show on Monday’ soal kemungkinan dirinya masih menjadi pecandu alkohol jika belum bercerai dengan Garner. Bersama bintang ‘Electra’ itu, Affleck memiliki tiga anak, Violet (16), Seraphina (12), dan Samuel (9).

“Saya mungkin masih akan minum (alkohol). (Situasi pernikahan dengan Garner) adalah bagian dari alasan saya mulai minum alkkohol, karena saya merasa terjebak,” ujarnya, dikutip dari People, Rabu 15 Desember 2021.

“Saya tidak bisa pergi karena anak-anak saya, tapi saya tidak bahagia, apa yang harus saya lakukan? Apa yang saya lakukan adalah minum sebotol scotch dan tertidur di sofa, yang ternyata bukan solusi,” katanya.

Affleck beberapa kali masuk rehabilitasi karena kecanduan alkohol selama beberapa tahun termasuk di tahun 2001, 2017, dan 2018 saat Affleck merampungkan proses perceraian dengan Garner.

Affleck dan Garner sudah melakukan semua cara untuk menyelematkan pernikahannya, tapi tidak berhasil.

“Sejujurnya adalah, kami sama-sama memanfaatkan waktu untuk memperbaiki semuanya, tapi pada akhirnya kami mengambil kepuutusan itu. Kami berpisah,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini