Rizky Billar Diboikot KPI, Farhat Abbas: Lesti Kejora Juga Harus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buntut kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan kepada Lesti Kejora, Rizky Billar diboikot oleh KPI untuk tampil di berbagai macam acara siaran.

Menanggapi hal itu, Farhat Abbas sebagai pengacara sekaligus insan pertelevisian memiliki pandangannya sendiri soal pemboikotan tersebut.

Menurutnya, jangan hanya Rizky Billar saja, melainkan sosok Lesti Kejora juga harus diboikot dari televisi.

“Dua-duanya boikot, sekalian sama Lesti diboikot juga,” ucapnya.

Hal itu karena Farhat menilai, baik Billar maupun Lesti sama-sama memberikan citra buruk lantaran mengumbar aib rumah tangga.

“Laki-lakinya buruk, perempuannya buruk. Seharusnya kalau ada aib ditutupi jangan dibuka-buka,” katanya.

Di sisi lain, Farhat Abbas menilai kasus KDRT merupakan kasus yang tak biasa. Namun, ia menyayangkan kalau sampai akhirnya dibesar-besarkan.

“Itu enggak biasa. Cuman maksudnya jangan terlalu dibesar-besarkan, kasihan. Biar bagaimanapun hanya gara-gara kecemburuan saja. Kan penganiayaan juga ada sebab dan akibatnya, ngapain ribut,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini