Rizky Billar dan Lesti Kejora Ungkap Nama Anak, Ini Artinya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebritis, Rizky Billar dan Lesty Kejora tengah berbahagia. Terbaru, Rizky dan Lesti mengungkap wajah dan nama dari putra pertama mereka.

Hal itu diungkap lewat akun Instagram Rizky Billar. Ia memperlihatkan wajah putranya bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

“Assamualaikum sahabat serta keluarg online,Perkenalkan anak kami, MUHAMMAD LESLAR AL-FATIH BILLAR,” tulis Rizky.

Uniknya, ia juga membeberkan arti dari nama putranya itu. Terlebih ada nama perpaduan antara Rizky dan Lesty.

“Leslar – perpaduan nama Saya dan wanita yg saya cintai,dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini.”

“Al-Fatih – Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karna penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunya jiwa kepemimpinan yang tinggi,cerdas,serta penghafal quran.”

Rizky dan Lesti mengaku sangat bahagia dengan momen ini. Keduanya pun berharap nama dari putra mereka bisa mendatangkan doa yang baik.

Selamat, Rizky dan Lesty!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini