Ririn Ekawati Mau Nikahi Ibnu Jamil karena Sepakat Nggak Punya Anak Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ririn Ekawati mengaku sebelum menerima tawaran menikahi Ibnu Jamil, sudah ada kesepakatan nggak punya anak lagi.

Ibnu dan Ririn sama-sama berstatus pernah berumah tangga. Ririn dua kali menikah dimana pernikahan pertama cerai dan pernikahan kedua suaminya meninggal.

“Aku mau nikah sama kamu, tapi aku nggak mau punya anak ya,” kata Ririn, saat berbincang dengan Daniel Mananta.

Ibnu Jamil nggak keberatan dengan syarat yang diajukan Ririn. Sebab, pria penggila sepak bola juga tak ingin punya anak lagi.

“Jadi memang kita berdua dari awal memang nggak mau punya anak kalau kita menikah lagi, karena kita memang mau fokus dengan anak yang sudah ada,” ujarnya.

Ririn dikaruniai dua anak dari pernikahannya terdahulu. Dia menikah dengan Edwin Abeng dan cerai di 2008. Dari pernikahannya itu dikaruniai putri bernama Salsabila Abeng. Di pernikahan kedua dengan Ferry Wijaya, Ririn dikaruniai putri bernama Abigail Cattleya Putri.

Sementara itu, Ibnu Jamil dikaruniai satu putra bernama Dhofin Maula Jamil dari pernikahan sebelumnya dengan Ade Maya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini