Ririn Ekawati Mau Nikahi Ibnu Jamil karena Sepakat Nggak Punya Anak Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ririn Ekawati mengaku sebelum menerima tawaran menikahi Ibnu Jamil, sudah ada kesepakatan nggak punya anak lagi.

Ibnu dan Ririn sama-sama berstatus pernah berumah tangga. Ririn dua kali menikah dimana pernikahan pertama cerai dan pernikahan kedua suaminya meninggal.

“Aku mau nikah sama kamu, tapi aku nggak mau punya anak ya,” kata Ririn, saat berbincang dengan Daniel Mananta.

Ibnu Jamil nggak keberatan dengan syarat yang diajukan Ririn. Sebab, pria penggila sepak bola juga tak ingin punya anak lagi.

“Jadi memang kita berdua dari awal memang nggak mau punya anak kalau kita menikah lagi, karena kita memang mau fokus dengan anak yang sudah ada,” ujarnya.

Ririn dikaruniai dua anak dari pernikahannya terdahulu. Dia menikah dengan Edwin Abeng dan cerai di 2008. Dari pernikahannya itu dikaruniai putri bernama Salsabila Abeng. Di pernikahan kedua dengan Ferry Wijaya, Ririn dikaruniai putri bernama Abigail Cattleya Putri.

Sementara itu, Ibnu Jamil dikaruniai satu putra bernama Dhofin Maula Jamil dari pernikahan sebelumnya dengan Ade Maya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini