Attitude Rizky Febian Saat Bertegur Sapa Jadi Pembicaraan, Si Paling…

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rizky Febian memang sangat jarang diterpa isu miring lantraan konsistensinya yang fokus pada karier musisinya.

Rizky Febian juga dikenal memiliki citra yang sangat baik sebagai seorang selebritis Tanah Air. Namun, baru-baru ini beredar sebuah video yang membeberkan sikapnya saat bertemu dengan karyawannya.

Video tersebut diunggah oleh akun @rizkyfbian_up pada laman media sosial TikTok. Dalam video tersebut Rizky Febian terlihat tengah berjalan melalui lorong bersama rombongannya.

Kekasih Mahalini itu terlihat mengenakan kaos berwarna hitam dan vest berwarna putih serta sedang mengenakan headphone. Saat tengah berjalan, anak sulung dari comedian Sule itu disapa oleh seseorang.

“Halo,” ujar seseorang yang menyapa Iky.

Dan penyanyi yang akrab disapa Iky tersebut pun sontak saja langung meilirik dan menganggukan kepalanya seraya melempar senyum.

“Si paling sopan dan hamble,” tulis keterangan dalam video

Aksi Rizky Febian yang merespon saat disapa pun mendapatkan banyak pujian dari netizen karena dinilai memiliki adab dan sopan satun yang sangat bagus.

@rizkyfbian_up

Padahal Dia Bosnya Loh Hehe #rizkyfebian #sule #mahaliniraharja #ikylinihalal #ikylini #rfasmusic #aminlahbersamaku #senjahariiniindah #rizkyfebiankonser #mahalinirizkyfebian

♬ Aminlah Bersamaku – Rizky Febian

“Kerennnnn,” tulis netizen.

“Prinsip padi, semakin berisi semakin menunduk…sifat yang langka,” sahut netizen.

“Emang paling sopan banget nih anak cuman Iky doang loh yang nunduk yang lain lewat kek biasa sehumble dan sesopan itu Iky,” tambah netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini