Rindu Indonesia, Henry ‘Super Junior M’ Langsung Jajal Makanan Kaki Lima di Jakarta dan Ketemuan dengan Prilly Latuconsina

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tampaknya artis-artis naungan SM Entertainment telah menjadikan Indonesia sebagai kampung halaman keduanya setelah Korea Selatan.

Kini dikabarkan salah satu member sub-grup Super Junior, ‘Super Junior M’ Henry, telah sampai di Jakarta pada 12 Agustus 2022 malam tadi. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Henry yang diunggah tadi malam.

Setibanya dia di Jakarta, diketahui langsung meluncur ke jajanan kaki lima daerah Jakarta. Tentu kedatangannya yang mendadak dan tanpa pemberitahuan ini buat heboh penggemar.

Terlihat Henry menikmati waktu makan malamnya dengan menyantap beragam makanan lokal. Seperti sate padang, nasi goreng, roti bakar, sate ayam, hingga minum es kelapa jeruk.

Foto: Instagram Story/@henryl89.

Tidak lupa dengan menyisipkan kata ‘been too long’ dalam video storiesnya yang mengisyaratkan dia rindu dengan Indonesia.

Masih belum diketahui maksud kedatangannya di Indonesia untuk pekerjaan atau hanya sekadar berlibur. Tapi baru-baru ini dia habis bertemu dengan Prilly Latuconsina untuk sarapan bersama dan makan siang bersama Rossa.

Sementara itu, Henry Lau atau biasa dipanggil Henry ini merupakan salah satu anggota sub-grup Cina Super Junior yang bernama Super Junior M. Namun kini ia sudah keluar dari agensi tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini