Banyak Artis Korea yang ke Indonesia, Diam-Diam Jeon Somin Juga Liburan ke Bali, Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tampaknya Indonesia sudah menjadi tujuan destinasi liburan yang masuk dalam daftar para artis Korea Selatan. Setelah para pemain ‘Extraordinary Attorney Woo’ dan Henry Super M, kini aktris Jeon Somin juga kabarnya liburan ke Indonesia.

Diam-diam ternyata artis ini berlibur ke Bali. Baru-baru ini penggemar mengetahui sang aktris ternyata tengah liburan di Bali.

Diketahui, Jeon Somin tidak sendirian di sana. Ia ditemani oleh keluarganya juga yang tengah liburan bersama di sana.

Penggemar yang beruntung yang bertemu dengannya bisa berfoto bersama. Bintang ‘Running Man’ tersebut dengan ramah menerima ajakan penggemar lokal untuk berfoto bersama.

Salah satu penggemar bahkan ada yang berkata bahwa Somin memuji keindahan Bali dan menyukainya.

Sementara itu, Jeon Somin adalah seorang aktris dari Korea Selatan yang namanya mulai dikenal luas berkat perannya sebagai pemeran utama dalam drama 2013 ‘Princess Aurora’. Kini dia menjadi salah satu host di variety show ‘Running Man’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini