Rilis Single Malaikat Itu Nyata, Curahan Hati Ari Lasso dari Kisah Hidupnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Penyanyi legendaris, Ari Lasso kembali merilis single terbarunya berjudul, Malaikat Itu Nyata. Lagu yang diciptakan oleh Ahmad Fredy itu dirilis pada Jumat, 1 Oktober 2021.

“Ternyata malaikat itu nyata, buktinya ada di depan mata. Tak peduli apapun kata mereka, engkaulah malaikat di hidupku,” demikian lirik pada refrain, yang dinyanyikan dengan suara khas mantan vokalis band Dewa 19 ini. 

Dari keterangan yang tertulis di Youtube, Ahmad Fredy yang menciptakan lagu ini, merupakan pencipta lagu hits Anji berjudul Bidadari Tak Bersayap dan Kekasih Bayangan yang dinyanyikan Cakra Khan. 

Di halaman Instagramnya, Ari Lasso mempromosikan keluarnya single ini sejak kemarin. “Nanti tepat tengah malam!! Kalian semua bisa dengerin single terbaru, Malaikat Itu Nyata di semua platform digital,” tulis Ari Lasso saat mengunggah cuplikan video musik single baru ini. 

Tiga hari lalu, Ari juga menjelaskan karya barunya ini. “Setelah melewati proses yang cukup panjang, akhirnya 1 Oktober 2021 ini saya merilis single baru. Semoga single baru ini bisa mengobati kerinduan kalilan semua pendengar dan penggemar lagu-laguku,” tulisnya.

Lagu yang digarap Tohpati ini terasa easy listening. Mudah dihapalkan dan terasa akrab. Menurut Fredy, Malaikat Itu Nyata ini merupakan lagu cinta yang bercerita tentang seseorang yang menyadari pasangannya adalah seorang malaikat di hidupnya. 

“Yang selalu ada di kondisi sulit maupun bahagia serta menjadi orang yang paling mengerti akan kondisinya,” katanya.

Jika dikaitkan dengan kehidupan Ari Lasso yang saat ini tengah bergulat dengan kanker limfoma stadium 2, lagu ini terasa sangat berhubungan. Malaikat Itu Nyata itu hadir dalam diri Vita Dessy Catur Purnama.

Vita sudah menemani Ari selama 22 tahun. Cintanya kepada juri Indonesian Idol itu sudah teruji. Ia tetap berada di samping Ari Lasso saat terjerat narkoba, sembuh, dan kini diuji dengan dukungannya menemani serta mendukung suaminya berjuang melawan kanker. 

“Bukan sekadar lagu bertema cinta biasa, Malaikat Itu Nyata merupakan sebuah ungkapan terdalam dan juga apresiasi dari seseorang yang sangat bahagia karena merasa telah bertemu dengan orang yang benar-benar telah melengkapi hidupnya,” kata Freddy. 

Ia berharap masyarakat yang mendengar lagu ini bisa bersyukur, lebih menjaga, menyayangi, dan juga menghargai pasangannya yang telah menemaninya melalui keadaan yang senang maupun sedih bersama-sama.

Bagi pasangan yang sedang merasakan manisnya jatuh cinta tapi sulit mengungkapkannya, lagu ini bisa mewakili perasaan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini