Rilis Single Global, B.I Kolaborasi Bareng The Stereotypes, Destiny Rogers, dan Tyla Yaweh

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – B.I eks iKON siap merilis single global dan album solo pertamanya. Artis untuk kolaborasi single globalnya pun telah terungkap.

Pada Selasa 11 Mei 2021, B.I mengejutkan penggemar dengan memposting video kolaborasi single global yang berjudul ‘Got It Like That’. Berdasarkan Instagram Story yang ia bagikan, B.I berkolaborasi dengan band The Stereotypes, Destiny Rogers, dan Tyla Yaweh.

Di media sosial, twitter khususnya, penggemar pun antusias menyambut comeback B.I kali ini. Beberapa tagar terkait seperti #BI_BackOnTrack_D3 dan #GOTITLIKETHAT mulai berada di puncak trending topic berbagai negara.

Sebelumnya, 131 Label, telah mengumumkan jadwal perilisan kembalinya pemilik nama Kim Hanbin itu pada Jumat 7 Mei 2021.

B.I akan merilis single global pada 14 Mei pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB dan album lengkap pertamanya akan dirilis pada 1 Juni pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Lahir pada tahun 1996 dan berulang tahun ke 25, B.I memulai debutnya sebagai iKON pada tahun 2015 melalui program bertahan hidup seperti ‘WIN’, ‘Show Me the Money 3’, dan ‘MIX & MATCH’.

Setelah hengkang dari iKON, ia kemudian terpilih sebagai direktur eksekutif termuda IOK Company tahun lalu. Saat ini, ia mulai dengan sungguh-sungguh dengan merilis lagu solo.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini