Rilis Single Baru, Once Mekel Gandeng Pelajar SMK

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Once Mekel merilis single ‘Ditentukan untuk Bersama’ yang mengusung semangat kolaborasi. Di single ini, dia menggandeng pelajar SMK di Kudus, Jawa Tengah.

Lagu ‘Ditemukan untuk Bersama’ berbicara tentang kisah kasih yang terpisah tapi entah karena apa sehingga menimbulkan kegalauan kedua pihak. Tapi, keyakinan bahwa cerita cinta manusia sesungguhnya sudah terukir indah dari Sang Pemilik Hidup, maka waktu akan menjadikan semua indah pada waktunya.

“Memiliki kesempatan terus berkarya adalah suatu hal yang patut disyukuri. Saya semakin bersyukur, karya kali ini dapat hadir bersama dengan talenta luar biasa dari rekan-rekan SMK RUS Animation Kudus untuk membuat visual lagu saya sampai ke hati,” ujar Once.

“Mencoba sesuatu yang baru itu menyenangkan. Meski kadang harus berani keluar dari diri sendiri. Lagipula kreativitas kan tanpa batas. Jadi sangat setuju ketika disodorkan ide berkolaborasi dalam membuat video klip lagu terbaru saya dengan sentuhan animasi,” katanya.

Sentuhan animasi dari rekan-rekan SMK RUS Animation Kudus akan hadir dalam video musik ‘Ditentukan Untuk Bersama’. Dalam video ini pula, para siswa SMK RUS Animation Kudus berusaha memadukan animasi 2D dan 3D serta live-action yang diramu dalam sentuhan sedemikian rupa.

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari karya musisi besar Indonesia. Semoga banyak karya lintas medium untuk saling melengkapi karya anak bangsa Indonesia,” ujar Ivan Nadi selaku Animation Director SMK RUS Animation Kudus.

“Berkolaborasi menggarap video klip Once Mekel tentunya memiliki tantangan. Kita harus bisa mempertemukan penggemar setia Once yang sudah punya kelas tersendiri dengan anak-anak muda kekinian di era digital sekarang,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini