Rileks, Ini Tips Agar Malam Pertamamu Terasa Nikmat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi sebagian orang, seks pertama kali ibarat sebuah mimpi buruk. Dengan kegugupan yang menempus atap, seluruh pengetahuan yang kamu miliki bukan tak mungkin bisa menjadi bencana.

Kaum perempuan mungkin merasakan sakit untuk pertama kalinya atau pria yang harus menghadapi rasa malu ketika mencapai klimaks terlebih dahulu. Tapi jangan khawatir para beginner, berikut adalah beberapa cara agar seks pertama kalimu tidak menjadi bencana.

Bersiaplah

Tidak ada yang salah untuk bersiap dan mempersiapkan diri kamu. Jangan pernah mengira tidak akan ada kecanggungan karena hal itu akan ada saat kamu melakukan seks untuk yang pertama kalinya. So, ketika kamu sudah mempersiapkan segalanya, maka akan menjadi lebih mudah untuk berhubungan seks dengan pasanganmu.

Bicarakan tentang kekhawatiranmu

Jangan ragu untuk berkomunikasi. Ya, sebelum kalian berdua melakukannya, bicarakan semuanya dengan pasanganmu. Penting untuk berkomunikasi dengan pasangan tentang bagaimana kamu berdua ingin melanjutkannya, posisi, dll. Jika kamu memiliki permintaan khusus, tak perlu malu untuk memberi tahu pasanganmu.

Orgasme

Tak masalah jika kamu berdua tidak orgasme untuk pertama kali. Dibutuhkan banyak hal untuk mengenal seks dan memikirkan kesenangan bukanlah pikiran pertama yang akan muncul di benak kamu.

Foreplay

Latih permainan foreplay-mu. Manjakan tubuh pasanganmu di sejumlah zona di mana dia merasa paling nyaman. Foreplay meningkatkan jumlah kesenangan yang bisa dirasakan seseorang di tubuh mereka dan ini adalah cara terbaik untuk melakukan hubungan seks santai untuk pertama kalinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini